Bikin Ngakak Guling-guling! Cuma di Indonesia, “7 Momen Paling Konyol” Ini Terjadi Saat Pesta Pernikahan. #6 Mas Kawinnya Unik Banget!

Calon pengantin selalu berharap agar resepsi pernikahan bisa berjalan dengan lancar. Namun terkadang ada saja ulah para tamu undangan yang mengeruhkan suasana pernikahan. Bahkan ulah-ulah kocak ini yang membuat resepsi pernikahan menjadi cerita yang konyol.

Seperti 7 momen paling konyol di pesta pernikahan ini bisa bikin ngakak perut dah. Inilah 7 diantaranya:

1. Aduh, kenapa tamunya begini dandanannya?

2. Niat dateng nggak sih? Wakakak

3. Karena sumbangan lewat amplop udah nggak jaman

4. Bayangin gimana reaksi tamu undangan kalau si mempelai pakai topeng kayak gini

5. Tukar guling

6. Mas kawinnya helem! Antimainstream!

7. Aduh, mempelai pria malah sibuk sama biduan!

Nah, itulah dia 7 pernikahan paling konyol. Semoga tidak terjadi di pernikahan kamu ya Sob!

Sumber: Inafeed