10 Ide ‘nggak terpikirkan’ ini kocok perut kamu sampai mules

Ide bisa muncul saat kondisi terpepet.

 Siapa di antara kamu yang seringkali memiliki inisiatif nyeleneh dan kreatif abis, antimanistream hingga bikin banyak orang geleng-geleng kepala nggak habis pikir? Memang terkadang inisiatif di tengah suasana atau keadaan tertentu ternyata bisa menghasilkan ide cemerlang.

Nah, ide yang kemudian diterapkan hasilnya tak hanya berguna, namun juga bisa bikin orang ngakak saking kocaknya. Kenapa bisa begitu? Karena orang akan melihat dari persepsi yang berbeda dengan pemilik ide pertama kali.

Nggak percaya? Berikut brilio.net rangkum 10 Ide nggak kepikiran yang bisa bikin perut kamu mules nahan tawa, sebagaimana dhimpun dari berbagai sumber, Rabu (17/1).

1. Niatnya sih biar nggak kehujanan, eh anak kecil ini jadinya seperti berjalan tanpa lengan.

2. Ya nggak gitu juga, pakai jaket aja guys.

3. Demi menggunakan kostum kebanggaan dengan dana terbatas.

4. Trolinya keren banget.

5. Kretaif sih, tapi bahaya kalau copot.

6. Duh, traktor gantiin mesin mobil.

7. Yah, bisa dicoba di rumah nih.

8. Motor antibanjir.

9. Tak ada besi, kayu pun jadi.

10. Nonton film dari hape tak lagi sulit guys.